RSS

Karung Goni

Yap. karung goni.
banyak banget manfaat dari karung goni,
bisa dibuat jadi tas, tempat pensil, pencegah kebakaran(eh bener ga?),
trus apadeh hem bingkai foto, tempat naro beras,
selimut, baju, dan......eh ngaco deh mulai ghaha...

skip ya, biar cepet.
jadi gw ada tugas gitu dari guru kesenian gw,
disuruh bikin tas dari karung goni.
emm pertama gw bingung gitudeh gelaluwhh gimana bikinnya coba?
bingung, elah ribet kan.
gw kan seperti biasa ya kalo ada tugas selalu minta bantuan
orang rumah, bkakakak eeh taunya orang rumah ga ada yang bisa bantuin!
kalo gw mau nyoba sendiri takut salah, eh nanti ancur deh ya percuma dumszsz

akhirnyaa, ngambil jalan pintas.
minta jaitin aja yaga sama penjait? hueahueue
parah gw kaga kreatip.
trus magrib2 tuh ke bendhil, nyari penjait yang bisa jaitin/bikinin tas
dari karung goni. ha? yang ada mesin jaitnya yang rusak!
iya sih bener juga pas gw pikir2 ada gitu yak yang kuat ngejait karung goni
yang tebel?
eeeeeeeits jangan salah, ternyata ada locccc! alhamdulillah,
nama penjaitnya: PAK NOEH (Y) huehehuaha
ah untung aja ada pak noeh, kalo enggak? gimanceeeee...
trus udah gw kasih polanya kaya gimana tus pak noeh tinggal ngejait dah.
whoa, akhirnya selesai jam setengah delapan malam.
hasilnya:


Photobucket
he bagus ga? itu yang tulisan "fariha" warna item gw yang jait lho! hebat kan? HUAHAHA gitu doang
sekarang udah dikumpulin, dapet nilai 80 :3
alhamdulillah, lumayan lah
sekali lagi, gw mau berterima kasih kepada pak noeh :D <3
tas bikinan bapak dapet nilai 80 lo pak! wekekek... 







Sumber : http://farihey.blogspot.com/2009/06/karung-goni.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar